MY TRIP MY ADVENTURE

Curug-Bajing-

 

hal yang palin gua suka yah disinilah tempatnya curug bajing pekalngan. bener-bener suasana yang paling gua suka dengan keadaan air yang mengalir dengan kederasan sangat besar dan batu-batu licin karena air mengalir walaupun susah payah dengan menuju air deras ini perjalanan yang sangat dulit ditempuh karena kajuhan nya dalam perjalanan ini. tapi dalam perjalanan yang saya tempuh dengan kendaraan roda dua yaitu motor wlaupun lelah dan cape tidak sia-sia karna keindahan yng saya rasakan sangat menarik dan sejuk .

 

tapi yang saya tau menempuh jarak untuk ke curug bajing yang dikelilingi hutan jam 17.00 atau ebih di jalanan sudah ada kera yang keluar dengan waktu sore. dan wilayah daerah curug bajing ada sebuah dea-dea . dan saya bertanya dalam satu orang desa itu dalang satu minggu sekali baru ada pasar.

MAKASIH KURANG LEBIH NYA MOHON MAAF

 

 

 

 

Satu komentar di “MY TRIP MY ADVENTURE

Tinggalkan komentar